BLANTERVIO103

Warga Pombewe Sigi Ditemukan Tak Bernyawa, Polisi Temukan Pelaku

Warga Pombewe Sigi Ditemukan Tak Bernyawa, Polisi Temukan Pelaku
Senin, 27 September 2021


SIGI, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Warga Desa Pombewe Kecamatan Biromaru Kabupaten Sigi, berinisial SM ditemukan tergelatak tak bernyawa di daerah pegunungan desa setempat, Minggu (29/9).


Penemuan mayat pria 26 tahun tersebut sontak menggegerkan warga sekitar desanya. Kejadian ini pun langsung di laporkan ke pihak Polres Sigi.


Menurut Kasubag Humas Polres Sigi Iptu Ferry Triyanto, Korban yang berprovesi sebagai petugas perbaikan pipa air ini di temukan tak bernyawa sekira 2 Km dari tempat kerjanya, di Uwerompu di daerah pegunungan Desa Pombewe. 


Disampaikan Iptu Ferry, kejadian itu diketahui setelah satu malam kepergian korban di tempat kerjanya pada Sabtu (25/9). 


"Karena tidak pulang ke rumah, Istri korban berinisial RM langsung mengabarkan kepada keluarga dan tetangganya, juga kepada Bhabinkamtibmas setempat. Pencarian pun dilakukan. Alhasil, korban ditemukan, namun sudah tidak bernyawa," terang Iptu Ferry.


Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Sigi bersama TIM Inavis Polda Sulteng, korban diduga kuat meninggal akibat pembunuhan. Hal ini dibuktikan dengan ditemukannya beberapa luka ditubuh korban. 


"Alhamdulillah berkat batuan informasi dan petunjuk yang diberikan oleh masyarakat serta kerja keras Tim Gabungan Sat Reskrim Polres Sigi dan Polsek Biromaru, di bantu  Ditreskrimum Polda Sulteng, pelaku berhasil kita temukan dan saat ini telah kami amankan di Polres Sigi," terang Iptu Ferry. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409