BLANTERVIO103

Kapolres Pasangkayu Ajak Jurnalis Sukseskan Program Vaksinasi

Kapolres Pasangkayu Ajak Jurnalis Sukseskan Program Vaksinasi
Jumat, 08 Oktober 2021


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto mengajak para jurnalis turut mensukseskan program percepatan vaksinasi khususnya di wilayah Kabupaten Pasangkayu. 


Hal disampaikan AKBP Didik Subiyakto dalam acara audensi bersama puluhan Wartawan Biro Pasangkayu yang di laksanakan di Kantin Reskrim. Jumat pagi, 08/10/21. 


Kegiatan yang di hadiri Wakapolres Kompol Ade Chandra, dan sejumlah perwira jajaran Polres Pasangkayu, Didik Subiyakto menyampaikan permintaan maafnya kepada para Jurnalis karena karena baru sempat bersilaturrahmi di sebabkan sibuk pendampingan program vaksinasi. 


"Saya minta maaf kepada rekan-rekan media karena baru sempat kita silaturrahmi. Sejak menjabat saya langsung di sibukkan dengan percepatan vaksinasi," ucap Didik yang baru dua bulan menjabat Kapolres Pasangkayu. 


Didik Subiyakto mengakui bahwa dalam mensukseskan percepatan vaksinasi Kepolisian tidak bisa bekerja sendiri dan harus bersinergi dengan institusi lain antara lain institusi Pers.


 "Kami tidak bisa bekerja sendiri, kami harus ada bantuan dari teman-teman media. Untuk itu, Kami mengajak awak media turut membantu mensukseskan program vaksinasi, hal ini karena banyaknya isu hoaks yang beredar di media sosial. tugas kita mengedukasi masyarakat," ungkap Pria kelahiran Mojokerto, Jatim ini. 


Dia tambahkan, sampai hari ini, di Pasangkayu baru sekitar 38 persen yang lakukan vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis 2. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409