BLANTERVIO103

Penyaluran BLT Tahap X Desa Polewali, Kapolsek Bambalamotu Apresiasi Capaian Vaksinasi Bambarasa

Penyaluran BLT Tahap X Desa Polewali, Kapolsek Bambalamotu Apresiasi Capaian Vaksinasi Bambarasa
Selasa, 19 Oktober 2021


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Dalam penyaluran BLT DD Tahap X Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu, Kapolsek Bambalamotu AKP Muh. Nur, SH mengapresiasi capain vaksinasi hingga hari ini untuk wilayah se Kecamatan Bambarasa (Bambalamotu, Bambaira, Sarjo). 


Mantan Kasat Lantas Polres Pasangkayu ini mengungkapkan, meningkatnya sasaran vaksinasi  tersebut berkat kerja keras seluruh stecholder di Pemerintahan Desa dalam mengedukasi dan mensosialisasikan betapa program vaksinasi. 


"Secara keseluruhan ada peningkatan sasaran vaksinasi yang diadakan Tim vaksin hampir setiap harinya," ungkap AKP Muh. Nur di Balai Desa Polewali, Selasa, 19/10/21. 


Melalui kesempatan ini pula, Dia meminta kepada Pemerintah Desa untuk tetap memberlakukan syarat vaksin bagi penerima bantuan BLT. 


"Saya minta kepada semua turut mensukseskan percepatan program vaksinasi untuk kekebalan tubuh," harapnya. 


Sementara Babinsa Polewali Sertu TNI Lukman menyampaikan kepada seluruh Kepala Dusun soal adanya vaksinasi yang akan dilaksanakan besok (Rabu, 11/10) di Dusun Kalibamba. "Diminta kepada seluruh kepala dusun agar menghimbau warganya yang belum di vaksin mengarahkan ke Kalibamba besok," ucapnya. 


Penyaluran BLT ini di hadiri Kasi Trantib Kec. Bamabalamotu, Sekdes Polewali, BPD, BKTM Brigpol Agus Asti dan Rahmadi Usman  PDP Kecamatan. (Ags) 


 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409