BLANTERVIO103

Satlantas Polres Sigi Gelar Turjagli Pagi Hari

Satlantas Polres Sigi Gelar Turjagli Pagi Hari
Selasa, 05 Oktober 2021


SIGI, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Satuan Lalu Lintas Polres Sigi kembali mengelar Pengaturan Penjagaan dan Patroli (Turjagli) secara rutin di Pagi hari. Selasa (5/10/2021). Turjagli ini bertujuan memberikan rasa aman, tertib, nyaman dan lancar dalam berlalulintas bagi masyarakat.


Kegiatan ini melibatkan 25 personel Sat Lantas Polres Sigi, yang terbagi dibeberapa titik pengaturan yaitu simpang tiga desa Mpanau, desa Kaleke, desa Potoya, desa Kalukubula, dan simpang empat jembatan Kasubi.


Dalam pelaksanaan Turjagli kali ini, petugas Satlantas Polres Sigi tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, keberadaan personel Satlantas juga memberikan himbauan kepada penguna jalan untuk tetap mentaati peraturan lalu lintas dan selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19.


Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Polres Sigi AKP Amran, S.H. menyampaikan bahwa peningkatan arus lalu lintas di pagi hari sangat memerlukan kehadiran petugas Sat Lantas di lapangan dalam upaya memberikan kenyamanan dan kelancaran para pengguna jalan.


“Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Sigi, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19,” tandas Akp Amran. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409