BLANTERVIO103

Vaksinasi di SMP Satap Lelumpang Diikuti Siswa dan Masyarakat

Vaksinasi di SMP Satap Lelumpang Diikuti Siswa dan Masyarakat
Jumat, 22 Oktober 2021


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Gelombang vaksinasi terus digelorakan pemerintah untuk meningkatkan hert imnunity bagi masyarakat dan pelajar diatas 13 tahun. 


Hari ini, Jumat, 22/10/21, Tim Vaksinasi dari UPT PKM Bambalamotu kembali melaksanakan vaksin di Aula SMP Satap Lalumpang, Desa Polewali, Kabupaten Pasangkayu yang diikuti puluhan siswa dan masyarakat setempat. 


Jalannya vaksin dikawal personil Koramil 02/Rdy dan Polsek Bambalamotu. 


Kepala Sekolah SMP Satap Lelumpang, Hasanuddin, S.Pd, yang ditemui diruang kerjanya bersyukur sebab puluhan siswanya bersama orang tua wali masing-masing berhasil jalani vaksin hari ini. 


"Alhamdulillah, sekira 30 siswa dan orang tua wali ikut vaksin hari ini. Kita berharap angka ini terus meningkat di vaksin selanjutnya," Tutur Hasanuddin. 


Hasanuddin pun berharap PKM Bambalamotu menjadwalkan lagi vaksin di sekolahnya agar menyasar ke seluruh siswa. "Kalau vaksinnya di sekolah memudahkan kami mengontrol siswa untuk di vaksin," Ujarnya. 


Dia tambahkan, teeselenggaranya vaksin di SMP Satap Lelumpang berkat kerja sama pihak sekolah dengan Koramil 02/Rdy bersama Polsek Bambalamotu. "Ini sudah lama terjadwal, baru hari ini bisa terlaksana," Imbuh Hasanuddin. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409