BLANTERVIO103

Bupati Pasangkayu Hadiri Pelantikan Pengurus IMP- Majene

Bupati Pasangkayu Hadiri Pelantikan Pengurus IMP- Majene
Kamis, 11 November 2021



Pasangkayu.Lenteramerahnewa.co.id.
Bupati Kabupaten Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, SH hadiri pelantikan pengurus dan rapat kerja pengurus IMP-Majene tang yang dilaksanakan di Aula sandeq villa Bogor Banggae, Rabu, 10/11/21. 

Kegiatan dengan Tema Revitalisasi kepengurusan IMP menuju gerak harmonis dengan nilai-nilai Vovasanggayu dihadiri sebanyak 32
Pengurus yang terbagi dalam 7 bidang kepengurusan. 

Diawal sambutannya, Ketua IMP - Majene terpilih Ardiansyah menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Bupati Pasangkayu yang berkenan hadir dalam kegiatan ini. Dia juga mengatakan, Saat ini sekitar 413 orang mahasiswa Pasangkayu yang kuliah di Majene masih membutuhkan adanya pembangunan asrama, sehingga dirinya berharap Bupati Pasangkayu segera merealisasikan pembangunan asrama permanen bagi mahasiswa Pasangkayu. 

"Pemkab Pasangkayu telah menfasilitasi kebutuhan mahasiswa berupa asrama putra dan putri, namun hanya 10 persen yang merasakannya," tutur Ardiansyah. 

Kegiatan ini di hadir juga Rektor Unsulbar, Ketua STAIN, Bupati Majene, Kapolres Majene, Organda dan OKP se-Kabupaten Majene. (LM)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409