BLANTERVIO103

Kasat Intel dan Reskrim Polres Sigi Berganti

Kasat Intel dan Reskrim Polres Sigi Berganti
Jumat, 05 November 2021


SIGI, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Dua pejabat utama Polres Sigi kembali dirotasi, adalah Kasat Intel dan Kasat Reskrim. Upacara serah terima jabatan berlangsung di Aula Simpotowe Polres Sigi, Kamis, (04/11/21).


Kasat Intelkam kini dijabat oleh IPTU Musa, S.Sos. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Donggala, mengantikan AKP Muhammad Ali Pide yang dimutasi dalam jabatan baru sebagai Pama Rumkit Bhayangkara Palu tingkat III Biddokkes Polda Sulteng.


Sedangkan Kasat Reskrim kini dijabat oleh AKP Arsyad Maaling, S.H. yang sebelumnya bertugas sebagai Kasatresnarkoba Polres Morut, mengantikan IPTU Rangga Himawan Sanaya, S.T.K. yang dimutasi dengan jabatan baru sebagai Ps. Kasatreskrim Morowali Utara.


Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama yang memimpin Sertijab mengatakan, pergantian pejabat di lingkungan kepolisian adalah hal biasa. Rotasi di lakukan dalam rangka kebutuhan organisasi, menunjang karier personel serta untuk memberikan penyegaran dan semangat baru. 


"sehingga dengan rotasi ini bisa semakin menumbuhkan gelora dan semangat kerja di tempat yang baru dan selalu diingat tanggung jawab yang baru sudah menanti," ujar Kapolres.


Kepada pejabat lama, Kapolres menyampaikan apresiasinya atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas di Polres Sigi. Dan kepada pejabat yang baru, Kapolres menyampaikan selamat datang. 


"Semoga selalu sukses di tempat tugas yang baru. Mari bersama kita bangun Polri khususnya Polres Sigi yang lebih bisa dicintai masyarakat, serta mari Kita ciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Sigi agar tetap selalu aman,” ucap Kapolres.

(Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409