BLANTERVIO103

Komando Brigade Hizbullah Partai Bulan Bintang Sulsel Siap Jihad

Komando Brigade Hizbullah Partai Bulan Bintang Sulsel Siap Jihad
Sabtu, 13 November 2021


MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Komando Brigade Hizbullah Bulan Bintang Sulawesi Selatan siap Jihad amankan program dan kebijakan Partai Bulan Bintang. Hal tersebut disampaikan Komandan organisasi sayap Partai Bulan Bintang Sulsel, Ir. Jupri Djuma, Sabtu sore 13/11-2021, di warkop teras PBB jalan Masjid raya No.176 Makassar, pada rapat perdana Komando Brigade Hisbullah Bulan Bintang Sulsel.


Menurut Jupri, rapat yang tertunda setahun lebih akibat Pandemi Covid 19, dimaksudkan sebagai ajang Silaturrahmi dan kordinasi secara langsung antar komandan, pembina dan anggota yang selama ini hanya dilakukan secara zoom.

Andi Amang

Dalam waktu dekat kami baru akan rapat kerja dan melengkapi atribut dan kelengkapan komando. Meski demikian, kata Jufri yang juga dosen Universitas Islam Makassar, kordinasi dan konsolidasi organisasi setiap saat tetap dilakukan termasuk mengawal dan mengamankan kegiatan Partai Bulan Bintang Sulsel.


Pembina Komando Brigade Hizbullah Bulan Bintang Sulsel, Ir. Andi. Amang Pawennari, MSi saat memberi arahan peserta rapat katakan, para anggota Brigade Hizbullah Bulan Bintang, adalah kader tangguh yang memiliki militansi dan kecerdasan emosional serta kecerdasan Spritual yang bertindak sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Bulan Bintang dan Standar operasional dan prosudur Komando Brigade Bulan Bintang adalah ujung tombak dalam mengawal kedaulatan partai, kader, program dan kebijakan strategis Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang Sulawesi Selatan.

Kepada komandan dan anggota  Brigade Hisbullah Bulan Bintang Sulsel, Andi. Amang, berharap, agar segera membentuk struktur organisasi di setiap kabupaten - kota, dengan berkordinasi dengan Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang se Sulsel.


"Menyusun program utama yakni Pelatihan standar prosedur pengamanan dan Pelatihan Bela diri sebagai bentuk antisipasi menghadapi segala kemungkinan yang dihadapi  dalam setiap agenda Partai Bulan Bintang khususnya di Sulawesi Selatan, " tutur Andi Amang yang juga wakil Ketua bidang Pemenangan pemilu Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang Sulsel.

(ris/wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409