BLANTERVIO103

TNI - Polri Kawal Vaksinasi Di Desa Polewali Hingga Malam

TNI - Polri Kawal Vaksinasi Di Desa Polewali Hingga Malam
Senin, 01 November 2021


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

TNI - Polri dari Koramil 02/Rdy bersama Polsek Bambalamotu kawal hingga malam jalannya vaksinasi yang diadakan di tribun lapangan sepak bola Kayumaloa, Desa Polewali, Kabupaten Pasangkayu, Senin, 01/11/21. 


Dalam kegiatan vaksin tersebut, sebanyak 220 warga berhasil jalani vaksindari 223 yang didaftar terdiri dari 135 orang dosis 1 dan 85 orang dosis 2. 


Peserta vaksin 90 persen lebih warga Desa Polewali ditambah warga dari Desa lain seperti Desa Pangiang, Kelurahan Bambalamotu, Desa wulai, Desa kalola dan dari luar wilayah. 


Kapolsek Bambalamotu AKP Muh.Nur, SH, mengapresiasi antusias warga yang datang berbondong-bondong mengikuti vaksin. Menurutnya, Hal ini menandakan kalau warga yang selama ini ketakutan di vaksin sudah mulai menyadari kalau vaksin itu ternyata untuk kebaikan dan kekebalan tubuh. 

"Saya liat warga sudah mulai menyadari pentingnya vaksin." ujar AKP Muh. Nur. 


Ditempat yang sama, Danramil 02/Rdy Kapten Inf. Ismail menyampaikan ke Pemdes Polewali soal adanya persiapan pelaksanaan TMMD oleh Kodim 1427/Pasangkayu yang akan dilaksanakan serentak di jajaran Koramil. 


"Kami minta data dari Pemdes soal titik rencana pekerjaan pembukaan jalan penghubung antar dusun," kata Kapten Ismail. 


Kegiatan ini di hadiri Kades Polewali Mujais, BKTM Polewali, Brigpol Agus Asti, Sejumlah Babinsa dan Personil Polsek Bambalamotu. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409