BLANTERVIO103

DPC LAKI Kabupaten Majene Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia

DPC LAKI Kabupaten Majene Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia
Sabtu, 11 Desember 2021


Majene.Lenteramerahnews.co.id.

Memperingati hari anti korupsi sedunia yang jatuh pada tanggal 9 Desember,  Pengurus DPC Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) melakukan kegiatan sosialisasi dengan turun kejalan membagikan stiker kepada para pengendara yang melintas jalur perempatan jalan Pusat pertokoan Majene yang bertuliskan satu padu bangun budaya anti korupsi, Jumat pagi,10/12/21. 


Ketua DPC LAKI Majene Jabal Nur dalam orasinya mengajak para Eksekutif, Legislatif dan yudikatif untuk tetap bersinergi membangun daerah Majene tanpa korupsi, karena korupsi merupakan perbuatan kejahatan yang dapat merusak sendi kehidupan Masyarakat. 


"Kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan kembali kepada kita semua dan seluruh masyarakat,  pemangku kebijakan baik Eksekutif,Legislatif dan Yudikatif untuk tetap bersama-sama bersinergi  membangun daerah Majene tanpa korupsi," sebut Jabal 


Menurutnya, Pengurus DPC LAKI Kabupaten Majene akan tetap bersinergi dengan pemerintah dan tetap mengawal kebijakan daerah sesuai dengan AD - ART Ormas LAKI. 


"Harapan saya pengurus DPC Kabupaten Majene untuk tidak melakukan tindakan diuar dari aturan organisasi LAKI, tetap berkomitmen mengawal kebijakan Pemerintah demi kesejahteraan masyarakat Majene," tutup Jabal. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409