BLANTERVIO103

Panitia Pastikan Pengurus Besar Kebugis Dilantik Awal Februari

Panitia Pastikan Pengurus Besar Kebugis Dilantik Awal Februari
Minggu, 12 Desember 2021


JAKARTA, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Pengurus Besar Keluarga Bugis Sidenreng Rappang (PB Kebugis) periode 2021-2026 rencananya akan dilantik awal Februari 2022 di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan. 


"Pengurus baru PB Kebugis akan dilantik 5 Februari 2022 di Hotel Kartika Chandra, jalan Gatot Subroto, Jakarta, " kata Sekertaris panitia pelantikan, Anshar Ilo. 


Menurut Anshar Ilo, kepastian pelantikan Pengurus PB Kebugis yang baru dibawah nahkoda Ketua Umum, H. Mashur Bin Mohd Alias, Sekertaris Jendral, Kolonel Amiruddin Laupe serta Bendahara Umum, H. Djafar, setelah diadakan rapat panitia di Warkop Kebugis, jalan Letjend Suprapto  Nomor 160 Blok A10 Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu 12 Desember 2021.


"Agenda yang kita bahas itu terkait dengan rancangan kerja setiap seksi, alhamdullilah teman-teman koordinator seksi sudah memaparkan semua rancangan kerjanya," tandasnya. 


"Insyaallah dalam waktu dekat ini rancangan anggaran  dan rancangan kerja untuk koordinator Panitia Pelantikan tiap seksi-seksi akan segera dieksekusi," sambung Anshar Ilo. 


Dia berharap kepada seluruh koordinator seksi agar betul-betul memperhatikan rancangan kerja dan terus berkoordinasi dengan Ketua Panitia dan Sekretaris agar apa-apa yang kurang agar dimaksimalkan dan disempurnakan. 


"Tentu harapan kita bahwa kedepan Panitia bisa kompak dan bersinergi demi suksesnya acara yang direncanakan akan dihadiri sejumlah pejabat penting ini," pungkasnya. 


Rapat  Panitia Persiapan Pelantikan PB Kebugis ini adalah rapat yang kedua kalinya yang dipimpin oleh Ketua Panitia, Kolonel Andi Sutomo, didampingi oleh Sekretaris Anshar Ilo, Bendahara H. Ilham Junaedi. Rapat juga dihadiri oleh Calon Sekjen PB Kebugis Kolonel Amiruddin Laupe dan seluruh seksi-seksi yang dimulai sejak pukul 13.00 wib berakhir pukul 17.00 wib.

(Salam) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409