BLANTERVIO103

Peringati Hari Juang TNI AD Ke-76, Personil Kodim 1427/Pasangkayu Kerja Bakti di TMP Martajaya

Peringati Hari Juang TNI AD Ke-76, Personil Kodim 1427/Pasangkayu Kerja Bakti di TMP Martajaya
Senin, 13 Desember 2021

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Peringati hari juang TNI AD ke - 76 tahun yang jatuh pada tanggal 15 Desember, Personil Kodim 1427/Pasangkayu melaksanakan kerja bakti pembersihan halalam TMP Martajaya, Senin pagi,  13/12/21. 


Peringatan hari juang TNI AD kali ini bertemakan 'TNI - AD Bersama Rakyat Membangun Bangsa'. 


Kerja bakti ini di pimpin oleh Danramil 02/Bambalamotu Kapten inf Ismail, yang di hadiri para Babinsa jajaran Kodim 1427/Pasangkayu dan masyarakat kelurahan Martajaya dan Desa Polewali. 


Dalam kegiatan itu, Kapten Inf Ismail mengatakan, Karya bakti Ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memberikan sumbangsih terbaik bagi bangsa dan negara, serta diharapkan dapat memotivasi untuk selalu mengingat jasa pahlawan, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya. 


"Kita Sebagai penerus kemerdekaan wajib mengenang jasa para pahlawan pendahulu yang sudah rela berkorban bahkan sampai mengorbankan nyawa dalam merebut kemerdekaan bangsa ini," ucap Kapten Ismail. 


"Dengan penuh semangat bersama rakyat melakukan pembersihan di TMP Martajaya sebagai refleksi perjuangan dan kemanunggalan TNI - Rakyat yang tidak bisa terpisahkan dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan negara," pungkasnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409