BLANTERVIO103

Satlantas Polres Pasangkayu Sosialisasi Tertib Lalin dan Vaksinasi di Sejumlah Sekolah

Satlantas Polres Pasangkayu  Sosialisasi Tertib Lalin dan Vaksinasi di Sejumlah Sekolah
Selasa, 14 Desember 2021

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Satlantas Polres Pasangkayu yang dipimpin Kasat IPTU Setiyaji Rahmansyah S.Tr.K , sosialisasi tertib berlalu lintas dan vaksinasi bagi siswa di sejumlah sekolah di Pasangkayu. 


Program sosialisasi tertib lalu lintas dengan sasaran pelajar sebagai dari kepolisian mendorong peran aktif para siswa mentaati berbagai aturan berlalu lintas seperti menggunakan kendaraan yang benar sesuai aturan, Memiliki SIM, Surat-surat kendaraan serta memakai helm standar SNI. 


"Kita secara intensif akan mendatangi sekolah-sekolah untuk bersosialisasi dengan dua target kegiatan penting tersebut tertib berlalu lintas dan vaksinasi covid-19," Kata Iptu Setiyaji di  SMAN 1 Pasangkayu, Selasa, 14/12/21. 


Lanjut Setiyaji, Sesuai instruksi Kapolres Pasangkayu, sosialisasi secara massif harus dilakukan untuk mendorong optimalnya peran aktif masyarakat khususnya para siswa dalam kegiatan vaksinasi sebagai upaya bersama dalam memutus rantai penyebaran covid -19. 


“Selain sosialisasi, diadakan juga dialog dengan para guru dan siswa untuk membangun silaturrahmi dengan baik untuk meningkatkan partisipasi pihak  sekolah untuk tertib lalin dan vaksinasi,“ Jelasnya. 


Polres Pasangkayu akan secara intensif melakukan sosialisasi ke berbagai sekolah dan lembaga lain untuk mendorong optimalnya kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Pasangkayu. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409