BLANTERVIO103

Target Vaksinasi 70 Persen Skala Nasional, Polres Pasangkayu 'Door To Door' Jemput Warga

Target Vaksinasi 70 Persen Skala Nasional, Polres Pasangkayu 'Door To Door' Jemput Warga
Minggu, 19 Desember 2021


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Untuk mencapai target vaksinasi 70 persen skala nasional diwilayah Kabupaten Pasangkayu Sulawesi Barat  tahun 2021,  Polres Pasangkayu terus bergerak mendukung program pemerintah, karena berdasarkan data vaksinasi Dinas Kesehatan Pasangkayu pertanggal 1 Desember 2021 telah mencapai 59,96 persen sasaran vaksin. 


Kasat Samapta IPTU H Mino, S.E, dalam giat 'door to door' di Kecamatan Lariang mengungkapkan, Tim polres Pasangkayu hari ini melakukan pendataan bukti vaksin terhadap warga,  dan bagi warga yang ditemukan belum melaksanakan vaksinasi lansung diantar ke gerai vaksin presisi yang stand by menunggu warga yang belum divaksin baik dosis I maupun dosis II. 


Kasat Samapta menyebutkan, sebanyak 90 warga yang ditemukan belum melakukan vaksin dan kemudian diantar lansung kelokasi vaksinasi yaitu di Balai Desa Singgani, Desa Batu Matoru dan Desa bambakoro Kecamatan Lariang dengan menggunakan kendaraan dinas Patroli secara bergiliran. 


“Kami lakukan antar jemput bagi warga ditemukan belum tervaksin," ujar elas IPTU H Mino, Sabtu, 18/12/21. 


"Kami juga berpesan pada warga yang telah di vaksin untuk mengajak keluarga yang belum vaksin untuk melakukan vaksinasi segera dan bagi warga yang telah divaksin tetap mematuhi prokes," tutupnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409