BLANTERVIO103

Vaksinasi di Makoramil 1427-02/BBMT Dihadiri Puluhan Warga Bambarasa

Vaksinasi di Makoramil 1427-02/BBMT Dihadiri Puluhan Warga Bambarasa
Minggu, 26 Desember 2021

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Meski libur akhir pekan, Tim Vaksinasi UPT PKM Bambalamotu bersama TNI - Polri tetap aktif melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi warga, baik vaksin tahap I maupun tahap II. 


Seperti hari ini, Minggu, 26/22/21, Vaksinasi yang diadakan di Markas Koramil 1427-02/BBMT, Kodim Pasangkayu di hadiri puluhan warga Se Kecamatan Bambarasa (Bambalamotu, Bambaira dan Sarjo). 


Berdasarkan data jumlah masyarakat Bambarasa yang melaksanakan vaksinasi sinovac tahap l Dan II  berjumlah 92 orang, dosis I 69 orang dan dosis II 23 Orang. 


Mewakili Danramil 02/BBMT yang sedang tugas diluar kota, Serda TNI Saeri menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan, Kapolsek Bambalamotu, dan seluruh Pemerintah Desa yang sangat membantu sehingga vaksinasi dapat berjalan meski di hari libur. 


"Kegiatan ini tidak akan bisa terlaksana tanpa kerja sama dan kekompakan seluruh elemen, terutama petugas PKM yang begitu semangat melaksanakan kegiatan vaksinasi dalam rangka tercapainya capaian target yang diharapkan oleh pemerintah Kabupaten Pasangkayu," Ucap Serda TNI Saeri. 


Sementara Camat Bambalamotu Moh Yasin Hamudding, S.Sos meminta elemen Pemerintah terutama kepada Kepala Desa untuk tetap bekerja keras mendaftarkan warganya yang belum tervaksin sampai akhir tahun ini. "Sisa berapa hari lagi kita kerja keras mencapai target Pemerintah. Ayo bekerja keras lagi," Ujar Moh Yasin. 


Kegiatan ini di hadiri Kapolsek Bamabalamotu AKP Muh Nur SH bersama personilnya, para Babinsa Koramil 02, Sejumlah Kades dan Kadus. (LM).

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409