BLANTERVIO103

Bupati Pasangkayu Ajak Masyarakat Bantu Pembangunan Pondok Tahfidz Qur'an

Bupati Pasangkayu Ajak Masyarakat Bantu Pembangunan Pondok Tahfidz Qur'an
Selasa, 18 Januari 2022

 



Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa mengajak masyarakat membantu pembangunan pondok tahfidz Qur'an khususnya di Wilayah Kabupaten Pasangkayu. 


Yaumil ADJ katakan, Kehadiran pondok tahfidz Qur'an dapat mencetak generasi yang dapat mengharumkan nama daerah kedepan. Untuk itu, jika ada masyarakat yang berniat membangun pondok sudah menjadi kewajiban kita selaku umat muslim untuk membantunya. 


Hal ini di katakan Bupati Yaumil ADJ dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Pondok Tahfidz Qur'an Al - Hidayah di Pakela, Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu, Selasa, 18/01/22. 


"Saya sangat mengapresiasi pembangunan pondok tahfidz Alquran untuk menciptakan generasi agamais Pasangkayu kedepan," Ucap Yaumil ADJ dalam sambutannya sebelum peletakan batu pertama. 


Yaumil ADJ menekankan pengurus harus pro aktif untuk bersama-sama semua elemen masyarakat demi tercapainya pembangunan pondok ini kedepan. 


"Mudah-mudahan pondok tahfidz ini dilancarkan pembangunannya dan mendapat semua dukungan masyarakat, karena namanya awal pembangunan pasti banyak mengalami berbagai kendala dan kekurangan. In sha Allah Pemkab Pasangkayu akan siap membantu kelanjutan pembangunannya," harap Yaumil. 


Kegiatan ini di hadiri Kadis Kominfopers Suhardi, S.Pd, Staf Khusus Muh Annas, SH, Dinas Perhubungan, Sat Pol - PP,  hadiri Camat Bambalamotu Barhaeni, S.Sos, Perwakilan Kemenag Pasangkayu, Ketua Yayasan Ustadz Arifin, Kades Polewali Mujais, Kasi Trantib Kecamatan Bambalamotu, Penyuluh agama Bambalamotu, Sejumlah tokoh agama, Pengurus Pondok, dan puluhan tokoh masyarakat. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409