BLANTERVIO103

Danramil 02/BBMT Hadiri Rapat Lintas Sektor Terkait Persiapan Pelaksanaan STQ 2022

Danramil 02/BBMT Hadiri Rapat Lintas Sektor Terkait Persiapan Pelaksanaan STQ 2022
Kamis, 20 Januari 2022

 



Pasangkayu.lenteramerahnews.co.id.

Danramil 02/BBMT Kodim 1427/Pasangkayu Kapten Inf Ismail menghadiri rapat lintas sektoral persiapan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Kecamatan di kantor Camat Bambalamotu, Kamis, 20/01/22. 


Dalam rapat tersebut, Camat Bambalamotu Barhaeni, S.Sos mengatakan, Dalam pelaksanaan STQ tahun 2022 tingkat Kecamatan, Tentunya kita akan membentuk panitia Kecamatan. Kata Dia, Panitia yang terbentuk inilah nantinya yang akan terus berkoordinasi dengan panitia pelaksana kegiatan STQ dan membahas hal-hal yang harus di persiapkan seperti lokasi pelaksanaan, Teknis lomba, Dekorasi, Keamanan, Dokumentasi dan lainnya. 


"Kita berharap semoga peserta Kecamatan Bambalamotu bisa meraih yang terbaik," Harap Barhaeni. 


Sedangkan Danramil 02 Kapten Inf Ismail berharap dalam pelaksanaan STQ nantinya harus tetap bersama-sama mematuhi protokol. 


"Kita tidak tau, Apakah ada klaster-klaster baru masalah pandemi atau tidak. Namun tetap kita optimis semoga kegiatan syiar ini dapat berjalan dengan lancar," tuturnya. 


Sementara Kapolsek Bambalamotu AKP Muh Nur, SH meminta peserta yang akan ikut lomba sudah dinyatakan selesai tervaksinasi lengkap. Karenanya, Perlu dibentuk kepanitiaan supaya memudahkan berkoordinasi jika ada kekurangan sehingga kita dapat saling mengisi. 


Di hadiri juga Kepala KUA Bambalamotu Hadi, S.Pd.I.l, Lurah Bambalamotu, Para Kades dan Pendamping Desa. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409