BLANTERVIO103

Forkopimcam Bambalamotu Bahas Pembentukan Panitia Pilkades Kecamatan

Forkopimcam Bambalamotu Bahas Pembentukan Panitia Pilkades Kecamatan
Kamis, 13 Januari 2022

 



Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Menindak lanjuti tahapan persiapan Pemilihan kepala Desa serentak di Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat tahun 2022, Forum komunikasi pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Bambalamotu adakan rapat bahas pembentukan panitia pilkades tingkat Kecamatan di Kantor Camat Bambalamotu, Rabu, 12/01/22. 


Rapat yang dipimpin Camat Bambalamotu Barhaeni, S.Sos, ini di hadiri Danramil 02/BBMT Kapten Inf Ismail, Kapolsek AKP Muh Nur, SH, Kepala UPT PKM Hasna, SKM, Sekcam, Staf Kecamatan, Para Babinsa dan Bhabinkamtibmas. 


Melalui kesempatan ini, Camat Barhaeni berharap forkopimcam Bambalamotu aktif melakukan monitoring pendampingan terhadap pelaksanaan tahapan pilkades mulai dari pembentukan panitia pilkades oleh BPD sampai hari pemilihan, mengingat untuk wilayah Kecamatan Bambalamotu ada 3 Desa yang ikut Pilkades. 


"Di kecamatan Bambalamotu ada 3 Desa yang ikut pilkades serentak tahun ini yaitu, Desa Wulai, Desa Kalola dan Desa Pangiang," sebut Barhaeni yang baru beberapa minggu menjabat Camat ini. 


"Mari kita sukseskan pilkades serentak di wilayah kita dengan pro aktif mengawal setiap tahapan pilkades," ajak Barhaeni. 


Harapan yang sama disampaikan Danramil 02/BBMT Kapten Inf Ismail, Mengingat wilayah teritoirial Koramil 02 mencakup 2 Kecamatan yang akan laksanakan pilkades serentak yakni Kecamatan Sarjo dan Bambalamotu, Dia minta para Babinsa mobile lagi mendampingi Desa binaannya masing-masing. 


"Semoga Pilkades nantinya dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. Panitia Pilkades harus netral dan berintegritas bekerja sesuai aturan. Intinya, Koramil 02 Kodim 1427 Pasangkayu siap mengawal jalannya proses pemilihan kepala desa," tandasnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409