BLANTERVIO103

TNI - Polri Hadiri Sosialisasi dan Vaksinasi Siswa SDN Randomayang

TNI - Polri Hadiri Sosialisasi dan Vaksinasi Siswa SDN Randomayang
Rabu, 26 Januari 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Berlangsung di Gedung SDN Randomayang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Rabu 26/01/22, Dilaksanakan sosialisasi dilanjutkan vaksinasi kepada siswa SDN Randomayang usia 6 - 11 tahun. 


Kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak SDN Randomayang ini dihadiri Koramil 1427-02/BBMT, Polsek Bambalamotu, UPT PKM Bambalamotu, Pihak Kecamatan, Babinsa, BKTM, Komite sekolah dan para orang tua siswa. 


Dalam sambutannya, Kepsek SDN Randomayang, Herlina amir, S.Pd,.M.Pd menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan di sekolahnya terutama pihak orang tua siswa yang turut hadir mendapingi anaknya untuk di vaksin. 

"Saya selaku penanggungjawab di sekolah ini meminta kepada kita semua, khususnya orang tua siswa untuk mendukung vaksinasi anak, karena syarat utama dilaksanakannya pembelajaran tatap muka atau PTM ialah siswanya harus tervaksin. Mari dukung anak - anak kita untuk divaksin, jangan takut karena vaksin itu untuk keselamatan kita semua," kata Herlina Amir. 


Sementara itu, Danramil 02/BBMT Kapten Inf Ismail mengungkapkan, Kehadiran TNI dan Polri dalam kegiatan untuk membantu pengawasan keamanan dan ketertiban pelaksanaan kegiatan. Ia juga memberi pemahaman kepada orang tua siswa betapa pentingnya anak sekolah untuk divaksin. 


"Kita bersyukur, karena sampai saat ini tidak ada kasus yang luar biasa, Semuanya dalam kontrol tenaga medis. Saya harap para orang tua siswa tidak perlu ragu dan takut kalau anaknya di vaksin. Saya tegaskan, ini untuk kebaikan kita," Pungkas Kapten Ismail. 


Jumlah Siswa SDN Randomayang yang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 hari ini siswa 81 siswa, ditambah warga 8 orang yang dosia II. (Ags/LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409