BLANTERVIO103

Wabup Pasangkayu Sebut Ponpes Pencetak Generasi Yang Berdaya Guna

Wabup Pasangkayu Sebut Ponpes Pencetak Generasi Yang Berdaya Guna
Selasa, 25 Januari 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Wakil Bupati Pasangkayu Dr Hj. Herny Agus sebut pondok pesantren merupakan wadah pencetak persiapan generasi yang berdaya guna agar mampu bertahan melawan tantangan zaman yang berkembang sangat cepat. 


Herny Agus akui berkembangnya Pondok pesantren merupakan bukti konsistensi masyarakat dan Pemerintah dalam mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas yang memiliki pondasi dasar yang kokoh, kuat dan handal dengan pendekatan proses pendidikan Keagamaan yang berkelanjutan. 

Hal ini di katakan Wabup Herny Agus dalam peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren Alkhairaat Cabang Barubu, Desa Bukit Harapan, Kecamatan Bulutaba, Senin, 24/01/22. 


Dia berharap pembangunan ponpes tersebut dilancarkan sampai pembangunannya selesai. 

"Saya atas nama Pemda Kabupaten Pasangkayu mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak pondok serta seluruh masyarakat Desa bukit harapan atas pembangunan Pondok Pesantren ini. Kita sama-sama do'akan agar senantiasa diberikan kelancaran sehingga apapun yang diniatkan dapat terlaksana dengan baik," Ucap Herny menutup sambutannya. 


Turut hadiri Dandim1427 Pasangkayu Letkol Inf. Novialdy, Kepala Dinas Kominfopers, Suhardi, S.Pd, Kabag Kerjasama, Kabag Protokol Abdul Azis, S.Sos, Camat Lariang, Mustamin, S.Sos, Camat Bulutaba Nurdin, S.Pt, M.Si, Perwakilan Camat Baras, Toko agama, Pengurus Pondok, Pengurus Majelis Talim. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409