BLANTERVIO103

Bupati Sigi Hadiri Pembukaan Badminton Piala Gubernur Cup I Tahun 2022

Bupati Sigi Hadiri Pembukaan Badminton Piala Gubernur Cup I Tahun 2022
Rabu, 23 Februari 2022

 


Palu, LENTERAMERAHNEWS

Bupati Sigi Moh Irwan menghadiri acara pembukaan pertandingan Badminton Piala Gubernur Cup I Tahun 2022 yang berlangsung di GOR Central Sport Palu 22 Februari 2022.


Hadir juga Kadis PTSP Propinsi Sulawesi Tengah Moh. Rivani Pakamundi,  Ketua harian KONI Sulteng Edison Ardiles, Ketua PBSI Sulawesi Tengah, serta seluruh atlet peserta kejuaraan. 


Sambutan diawali oleh Bupati Sigi Mohamad Irwan. Ia menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah daerah dalam membina dan menciptakan atlet-atlet berprestasi menuju Sulteng Emas di kejuaran Pekan Olahraga Nasional (PON) selanjutnya. 


Bupati pun memberikan motivasi semangat buat para atlet peserta turnamen. 


"Saya ucapkan selamat bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah, tunjukkanlah kemampuan yang dimiliki serta tetap menjunjung tinggi sportifitas," ujar Bupati.


Bupati sampaikan agar kepada para wasit dan petugas lainnya, hendaknya dapat melakukan tugasnya dengan baik, menilai dengan objektivitas dan jujur. 


"Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu dalam terlaksananya turnamen ini dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan,” ucapnya.


Sementara itu Gubernur Sulawesi Tengah dalam sambutannya yang dibacakan Kadis PTSP, Moh. Rivani Pakamundi, sekaligus membuka kegiatan itu menyampaikan terimakasih kepada pihak yang sudah terlibat sehingga turnamen ini dapat terselenggara.


Pemerintah Daerah kata dia, sangat menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini. Dengan turnamen ini secara tidak langsung merupakan upaya kita bersama dalam mengembangkan olahraga Badminton di Provinsi Sulawesi Tengah. 


"Kedepannya hendaknya para pemain yang mengikuti turnamen ini dapat terus dibina dan dikembangkan untuk mengikuti turnamen yang lebih besar lagi di masa mendatang," ujarnya.


Turnamen ini lanjutnya, sebagai ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan."Event ini dapat dijadikan momentum untuk terus menggelorakan, memasyarakatkan dan membudayakan olahraga sekaligus mengembangkan silaturahmi," ujarnya. (Ardi)


Sumber: Humas Pemda Sigi

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409