BLANTERVIO103

DPRD Pasangkayu Harap CSR Perusahaan Dukung Program Prioritas Pemkab

DPRD Pasangkayu Harap CSR Perusahaan Dukung Program Prioritas Pemkab
Rabu, 23 Februari 2022


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.od.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasangkayu melalui Wakil Ketua I Irfandi Yaumil Ambo Djiwa berharap realisasi dana Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan dapat mendukung pelaksanaan program prioritas Pemkab. 


Itu disampaikan Irfandi saat menghadiri rapat evaluasi pelaksanaan CSR dengan tim evaluasi CSR Pemkab Diruang Rapat Bupati, Rabu 23/02/22. 


Hadir pula dalam kesempatan itu anggota DPRD Pasangkayu Muslihat Kamaluddin. 


Dalam rapat yang dipimpin oleh Wabup Pasangkayu Herny Agus yang di hadiri juga anggota DPRD Muslihat Kamaluddin, Irfandi menyampaikan, integrasi pendanaan itu penting dilakukan guna menyukseskan realisasi program preoritas Bupati dan Wabup Pasangkayu. Terlebih diketahui tiap tahunnya anggaran APBD semakin berkurang. 


"Jadi kita sodorkan program prioritas kita ke perusahaan. Nanti dilihat program apa dan mana yang sanggup mereka jalankan, Agar CSR perusahaan ini lebih nampak dilihat hasilnya," ujar politisi Golkar itu. 


Bahkan kata dia, Jika dimungkinkan ada upaya memaksa dari Pemkab agar perusahaan mau menjalankan apa yang menjadi keinginan Pemkab. 


" Kalau perlu ada sanksi administrasi untuk perusahaan. Hasil studi tiru saya dibeberapa daerah, memang disana program pemerintahnya sudah didukung pendanaan dari CSR," ungkapnya. (LM)





Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409