BLANTERVIO103

PD IPM Sidrap Gelar Musyda XXIII di Itkes Muhammadiyah

PD IPM Sidrap Gelar Musyda XXIII di Itkes Muhammadiyah
Minggu, 13 Februari 2022


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Musyawarah Daerah (musyda) ke XXIII Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sidenreng Rappang (Sidrap) resmi dibuka di Aula Institut Teknologi Kesehatan dan Sains (itkes) Muhammadiyah Sidrap, Ahad 13 Februari 2022.


Musyda IPM Sidrap dibuka oleh Bupati Sidrap yang diwakili oleh staf ahli ibu Nurkanaah, SH., M.Si dan dihadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Aisyiah Sidrap, para Pimpinan Ortom Muhammadiyah, Pimpinan Wilayah IPM Sulsel  yang diwakili oleh ketua bidang advokasi dan kebijakan publik. 


Sri Wahyuni selaku ketua panitia pelaksana dalam sambutannya Musyda IPM Sidrap mengusung team "Bergerak Kolaboratif dan Solutif, IPM Sidrap Adaptif", dan akan berlangsung selama dua hari. 

Ketua Umum PD IPM Sidrap, Fatima menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, terutama Rektor Itkes  yang telah memfasilitasi kami tempat untuk bermusyawarah.


Di tempat yang sama, Fadli Dason selaku ketua bidang advokasi dan kebijakan publik berpesan kepada kader IPM sulsel terutama kader ipm sidrap di generasi berikutnya setelah musyawarah daerah mampu mencetak pimpinan yang mampu membuat inovasi dan terobosan terbarukan.

(*) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409