BLANTERVIO103

Pemkab Pasangkayu - PT Telkom MoU Peningkatan Pemanfaatan Tekhnologi Informasi

Pemkab Pasangkayu - PT Telkom MoU Peningkatan Pemanfaatan Tekhnologi Informasi
Selasa, 15 Februari 2022


Makassar.Lenteramerahnews.co.id

Pemkab Pasangkayu bersama PT Telkom lakukan penandatangan MoU kontrak berlangganan sewa jaringan Internet Tahun Anggaran 2022 antara PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk dan  Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian Dan Statistik Kabupaten Pasangkayu. 


Penandatanganan ini dilakukan Bupati  Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa. SH, Yang didampingi Kadis Kominfopers Pasangkayu Suhardi, S.Pd, di Hotel Mercure Makassar, Ball Room, Senin, 14/02/22. 


Kerja sama PT Telkom tersebut adalah bentuk komitmen Pemkab Pasangkayu untuk peningkatan pembangunan teknologi informasi dan komunikasi, Sebab merupakan suatu keharusan untuk menyiapkan dan meningkatkan mutu pelayanan dan kualitas SDM ASN di Kabupaten Pasangkayu. 


Mengingat pembangunan smartcity sistem pemerintah berbasis elektronik (SPBE) satu data menjadi hal yang sangat penting sejalan dengan misi Kabupaten Pasangkayu menyelenggarakan Pemerintah yang Profesional. 


Turut hadir Asisten I, Bidang Pemerintahan Dan Kesra Dr. Badaruddin, S.Pd. M.Si, Asisten II, Bidang Perekonomian Dan  Pembangunan Imran Makmur, S.Pi.,M.Si, Kepala BKDD Andi Baso, S.Sos, Kabag Kerja sama (Abd. Kahar, S.P M.Si,  Kabag protokol dan komunikasi pimpinan Moh. Azis, SH, Kabag Pemerintahan Muh. Abduh S.Pd.,M.Pd,. 


Sedangkan dari PT Telkom di hadiri GM. Telkom Sriwidodo. ST,  OSM Reg Entrenprise, Government dan Business Service Telkom Regional 7 Feronika. (Adv.LM)









Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409