BLANTERVIO103

Sejumlah PJU Polres Pasangkayu Polda Sulbar Berganti, Ini Daftarnya

Sejumlah PJU Polres Pasangkayu Polda Sulbar Berganti, Ini Daftarnya
Kamis, 17 Februari 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Sejumlah Pebajat Utama (PJU) jajaran Polres Pasangkayu berganti. Sertijab yang di pimpin Kapolres AKBP Didik Subiyakto, S.H, dilaksanakan di Lapangan Apel Corona Polres Pasangkayu, Kamis 17/02/22. 


PJU Polres Pasangkayu yang mengalami pergantian yaitu Wakapolres Pasangkayu Kompol Ade Chandra CY S.I.K, digantikan oleh Kompol Eduard Steffry Allan Telussa S.I.K, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Pasangkayu. 


Selanjutnya, Jabatan Kabag Ops dijabat oleh AKP Pandu Arief Setiawan S.H, S.I.K., Kabag Log di Jabat oleh AKP Abdul Muttalib Carlos. Kemudian, Kapolsek Sarudu dari AKP Yohanis H S.H, digantikan oleh Ipda Usman S.H. 


Para pejabat yang dimutasi melaksanakan serah terima jabatan di ambil sumpah jabatan dan menanda tangani fakta integritas. 


Dalam Sambutannya, Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H, mengatakan pergantian jabatan dilingkungan Kepolisian merupakan hal yang wajar biasa dilaksanakan di Institusi Polri, Mutasi juga merupakan pembinaan karier bagi yang bersangkutan. 


“Saya ucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru bagi pejabat lama, Kepada pejabat yang baru masuk di Polres Pasangkayu diucapkan selamat bergabung, segera menyesuaikan diri, laksanakan tugas dengan baik dan tentunya kedepan dapat menambah kekuatàn yang positif di Polres Pasangkayu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan jangan sungkan untuk selalu berkoordinasi baik internal maupun ke instansi samping,” ucap Kapolres. 


"Kepada para pejabat lama yang telah menjalankan tugasnya dengan baik di Polres Pasangkayu dan di ucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru semoga sukses dan sehat selalu," Pungkasnya. (Hms Polres/LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409