BLANTERVIO103

Buka Pelatihan Usaha Mikro, Ini Pesan Bupati Sigi

Buka Pelatihan Usaha Mikro, Ini Pesan Bupati Sigi
Sabtu, 12 Maret 2022


SIGI,- Bupati Sigi Mohamad Irwan membuka pelatihan usaha mikro berbasis kompetensi di bidang digital marketing oleh Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, berlangsung di Convention Hall D'Kalora Resort and Cafe, beberapa waktu lalu.


Rangkaian kegiatan diawali sambutan oleh pihak Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, disampaikan DRS. Bambang Tanoto, MM.


Disampaikan, maksud dan tujuan pelatihan tersebut adalah untuk mengembangkan kompetensi para pelaku UKM di bidang digital marketing. 


Kegiatan pelatihan dilanjutkan dengan sambutan oleh Bupati Sigi sekaligus membuka dengan resmi kegiatan pelatihan tersebut. 


Bupati Sigi Mohamad Irwan dalam sambutannya menyampaikan sangat mendukung pelatihan tersebut di daerahnya.


Bupati pun berharap kepada seluruh peserta pelatihan agar memanfaatkan momentum tersebut sebaik mungkin untuk menambah pengetahuan dan kreatifitas para pelaku UKM. 


"Agar kedepannya dapat lebih mengembangkan diri guna meningkatkan nilai produksi yang akan berdampak pada peningkatan nilai jual, sehingga peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya pelaku UKM di Kabupaten Sigi dapat tercapai," ujarnya.


Bupati juga berharap kiranya dimasa yang akan datang Kabupaten Sigi memiliki suatu branding tersendiri yang merupakan hasil dari produk UKM masyarakat di Kabupaten Sigi. 


Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Kepala Bidang Standarisasi dan Kompetensi Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM RI, para Instruktur dan Pelatih dari Kementerian Koperasi dan UKM RI, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Sigi, Konsultan PLUT-KUMKM Kabupaten Sigi, dan para Pelaku Usaha Mikro. (Ardi)


Sumber: Humas

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409