BLANTERVIO103

Club Vespa Pasangkayu Komitmen Lapor Polisi Jika mengetahui Adanya Paham Radikal

Club Vespa Pasangkayu Komitmen Lapor Polisi Jika mengetahui Adanya Paham Radikal
Sabtu, 12 Maret 2022

  


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Komunitas Montana Club Vespa Kabupaten Pasangkayu berkomitmen akan melaporkan kepada pihak yang berwajib apabila mendengar atau mengetahui adanya pemahaman radikal masuk di wilayah Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat. 


Hal itu ditegaskan oleh Ketua Organisasi Montana Vespa ClubPasangkayu, Karman saat copy morning di salah satu Cape di Kelurahan Pasangkayu. Jumat,11/03/22. 


"Kami selaku warga negara yang taat dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila tidak akan membiarkan paham radikal masuk di Kabupaten Pasangkayu, Karena akan merusak tatanan bernegara dan mengganggu keamananan nasional. 


Karman katakan, Sejak berdirinya club vesva montana, dirinya selalu menekankan kepada seluruh anggotanya untuk tidak melakukan hal - hal yang melanggar hukum. 


"Sejak berdiri 18 April 2021 dengan anggota 10 orang, kami selalu menekankan agar menjauhi minuman keras dan obat-obat terlarang, mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara dan senantiasa mematuhi protokol kesehatan serta tidak terlibat dalam organisasi yang berpaham radikal," Tutup Karman.(LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409