BLANTERVIO103

Ini Kata Ketua Umum ISA Dalam Milad 66 Tahun IPMI Sidrap

Ini Kata Ketua Umum ISA Dalam Milad 66 Tahun IPMI Sidrap
Selasa, 29 Maret 2022


Ketua ISA Sidrap didaulat mewakili dewan senior ipmi sidrap pada acara milad dan loka karya ke 66 tahun IPMI Sidrap di gedung BPSDM provinsi Sulawesi  Selatan,senin 28 maret 2022.


Dalam sambutannya, H. Mahmud La Kaiya  memberikan arahan seputar tema " titik temu menuju titik balik  IPMI Sidrap". 


Titik balik Ipmi merupakan pokok pikiran ipmi sidrap terhadap penanaman tekad yang kuat dalam mencapai tujuan, berkarya untuk kabupaten Sidrap, Bersama dan bersatu dalam mengembang amanah IPMI.


Ketua ISA menilai bahwa tantangan yang dialami oleh ipmi sidrap akibat tidak adanya stimulus dari pemerintah untuk merangsang ipmi sidrap bukan hal yang perlu disikapi berlebihan akan tetapi menjadi tantangan ipmi sidrap untuk melakukan upaya2 untuk menciptakan kemandirian. Pak ketua tak boleh larut dalam polemik ini , sebagai ketua harus kuat menghadapi ini sehingga melahirkan pikiran pikiran kritis dan krearif untuk keluar dari masalah ini. 


Sebelum menyampaikan selamat milad ipmi sidrap, Mahmud La Kaiya menitip pesan karakter kepemimpinan kepada para anggota dan ketua umum ipmi sidrap bahwa pemimpin itu memiliki karakter kepemimpinan ; 1) mengutamakan orang lain,,2) berharapkan lebih baik.3) berani bertindak. 


Pemimpin harus tegas dan teguh pada visi yang sudah di buat. Dia analogikan dengan ikan laut  yang tak pernah terasa asin mesti tinggal dia air asin.

Mahmud La Kaiya  mengajak agar ipmi sidrap melakukan perubahan meski tidak semua orang bisa menerima.


Peringatan Milad dirangkaian lokakarya Ipmi Sidrap dihadiri seluruh BKPT, 11 Cabang IPMI, para senior Ipmi sidrap dan dihibur dengan tari-tarian, Theaterikal dan musicalisasi yang diperankan oleh para mahasiswa sidrap yang tergabung dalam IPMI Sidrap.

(*) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409