BLANTERVIO103

Kapolres Bersama Dandim 1427/Pasangkayu Bagikan Minyak Goreng ke Masyarakat

Kapolres Bersama Dandim 1427/Pasangkayu Bagikan Minyak Goreng ke Masyarakat
Kamis, 10 Maret 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto bersama Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi, membagikan minyak goreng kemasan 5 kilogram kepada puluhan masyarakat dalam kegiatan vaksinasi di SDN Kabuyu, Desa Martasari, Kecamatan Pedongga. Rabu, 09/03/22. 


Turut hadiri Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Pandu Arief Setiawan S.H S.I.K, Kabag Log AKP Abdul Muttalib Carlos, Kasat Binmas AKP Sukaryono, Kapolek Pasangkayu AKP Abd. Azis Gani dan Pemdes setempat. 


“Kami semua disini untuk memberikan semangat dan mohon pengertian kepada masyarakat luas bahwa vaksin Covid-19 ini aman dan halal,” Aku Kapolres. 


Lanjut Kapolres, tujuan utama pelayanan vaksinasi adalah semata-mata agar masyarakat menjadi lebih sehat dan mampu bertahan di tengah Pandemi Covid-19. 


“Tanggung jawab capaian vaksinasi ini bukan hanya pada Pemerintah Kabupaten Pasangkayu saja, Namun juga menjadi kewajiban kita semua. Hal ini bisa terselesaikan apabila ada sinergi dari semua pihak termasuk masyarakat, semoga pandemi ini bisa segera berlalu,” pungkasnya. (Hms Polres/LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409