BLANTERVIO103

Mahasiswa KKNT Fakultas Agama Islam Menggelar Festival Anak Soleh, Ini Bentuk Kegiatannya

Mahasiswa KKNT Fakultas Agama Islam Menggelar Festival Anak Soleh, Ini Bentuk Kegiatannya
Senin, 28 Maret 2022

 



GOWA, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Keberadaan Mahasiswa KKN disebuah desa haruslan menjadi promotor munculnya potensi bibit unggul yang ada di desa tersebut oleh sebab itu Mahasiswa KKN-T Fakultas agama Islam unismuh Makassar bekerja sama dengan pengurus masjid Dade'Makkuseng menggelar sebuah aktivitas Festival Anak Soleh yang dirangkaikan dengan seminar parenting di Masjid Dade'Makkuseng perum. distrik Gusung desa Taeng kec. Pallangga kab. Gowa yang berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 25-27 Maret 2022. Dengan tema” "Kolaborasi Orang tua dengan masyarakat dalam pendidikan anak di era 4.0.


Adapun kegiatan ini di hadiri oleh unsur Dewan Pimpinan Kecamatan BKPRMI Kecamatan pallangga, Pemerintah Desa Taeng, Pengurus masjid Dade Makkuseng, Ibu majelis taklim Dade Makkuseng,  Para pembina TPA sedesa taeng yang turut hadir dalam mensusukseskan kegiatan tersebut.

Kordes KKNT Desa Taeng melalui WA  mengatakan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian dari program kerja mahasiswa KKN-T Fakultas Agama Islam Unismuh Makassar yang tujuannya untuk mencetak generasi Qurani yang islami. 


Kegiatan dilaksanakan selama 3 hari, jumat-ahad, 25-27 Maret 2022 yang berlangsung dimasjid Dade'Makkuseng perum. Distrik Gusung Desa Taeng Kec Pallangga kab. Gowa.kegiatam festival anak saleh memperlombakan lomba adzan, dai cilik, ranking 1 dan hifridz Qur'an dengan peserta seluruh santri TPA se Desa Taeng.


Terakhir beliau mengatakan festival anak saleh memperlombakan lomba adzan, dai cilik, ranking 1 dan hifridz Qur'an dengan peserta seluruh santri TPA se Desa Taeng. 

(Mursyid) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409