BLANTERVIO103

Polisi Kembali Amankan Penikmat Sabu di Sigi

Polisi Kembali Amankan Penikmat Sabu di Sigi
Selasa, 22 Maret 2022

 


SIGI,- Satres Narkoba Polres Sigi kembali mengamankan satu orang penikmat sabu berinisial DA (41) asal Desa Kapiroe, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi.


Kasat Narkoba Polres Sigi Iptu Jani Sagala, S.Sos. mengatakan, DA sudah menjadi Target Operasi (TO) Polres Sigi dan diamankan di Desa Kotarindau, Kecamatan Dolo, Senin 21 Maret 2022 sekitar Pukul 12.00 Wita.


"Saat digeledah kami mengamankan dari terduga DA satu paket yang di duga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,38 gram," ungkap Kasat Narkoba Iptu Jani Sagala.


Selain itu lanjutnya, pihaknya juga mengamankan barang bukti lainnya berupa satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna Merah Hitam DN 2957 MD. 


Saat ini kata dia, terduga pelaku beserta barang buktinya telah diamankan di Satres Narkoba Polres Sigi untuk pemeriksaan lebih lanjut.


"Untuk terduga pelaku ini akan dilakukan pemeriksaan urine. Sementara untuk barang bukti paket yang diduga sabu-sabu itu akan dilakukan pemeriksaan ke Labfor Makasar," terang Iptu Jani Sagala. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409