BLANTERVIO103

Tingkatkan Peran Keluarga, Dinas P2KBP3A Pasangkayu Adakan Road Show Kampung KB

Tingkatkan Peran Keluarga, Dinas P2KBP3A Pasangkayu Adakan Road Show Kampung KB
Kamis, 31 Maret 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Dalam rangka meningkatkan peran keluarga sebagai pendidik utama, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Petempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) Kabupaten Pasangkayu adakan road show Kampung KB yang dilaksanakan di pantai Dusun Limua, Desa Sarasa, Kecamatan Dapurang. Rabu, 30/03/22. 


Kegiatan yang diberi nama KESAMBER (Kemah Sambil Berembuk) dalam program percepatan pembangunan kampung KB di buka oleh wakil Bupati Pasangkayu Dr Hj Herny Agus. 


Di hadiri antara lain, Kadis PPKBP3A Suri Fitria, S.Sos,.M.AP, Kadis Pertanian Nurdin, S.Pt, Camat Dapurang Syamsuddin Nor, S.Sos, Kalapas Kelas II A Randomayang, Danramil 03/BBLK Kapten Inf Hasan, Kades Sarasa Fadlan, dan BKTM Sarasa. 


Melalui sambutan, Wabup Herny Agus menekankan kepada masyarakat Desa Sarasa untuk berperan aktif memanfaatkan potensi desa yang ada serta memanfaatkan kegiatan ini sebaik mungkin sebagai penambah pengetahun sosial dalam keluarga. 


Kegiatan dibagi dalam 3 kelompok diskusi yaitu, kelompok masyarakat dengan sasaran motifasi penguatan keluarga, kelompok remaja dengan sasaran generasi berencana disaat memiliki keluarga sendiri dan kelompok akseptor KB dengan sasaran peningkatan ekonomi keluarga atau ekonomi rumah tangga. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409