BLANTERVIO103

Arus Mudik, Dishub Pasangkayu Akan Fokus Pada Kelayakan Operasi Kendaraan

Arus Mudik, Dishub Pasangkayu Akan Fokus Pada Kelayakan Operasi Kendaraan
Selasa, 26 April 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Jelang penjagaan Pos pemantauan arus mudik jelang lebaran yang akan dimulai dari tanggal 28 April sampai 9 Mei, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pasangkayu, Sulbar, lakukan rapat kordinasi internal Dinas. Selasa,26/04/22 


Kepala Dishub Pasangkayu, Zulfikar, saat ditemui menjelaskan bahwa arus mudik kali ini Dishub Pasangkayu akan lebih fokus terhadap kelayakan beroperasi kendaraan bermotor yang melintas terutama bus angkutan, serta memberikan pemahaman kepada pemudik untuk lebih memperhatikan keselamatan selama perjalanan. 


"Kami akan memberikan edukasi kepada pemudik yang melintas di untuk memperhatikan persiapannya terutama kelayakan kendaraannya," Ungkapnya. 


Zulfikar juga mengatakan, Demi mewujudkan dan memaksimalkan kinerja, Dishub akan menurunkan 4 orang di setiap pos penjagaan dan akan terus bergantian dari 28 April hingga 09 Mei 2022. 


"Di Pasangkayu kita memiliki 3 pos penjagaan arus mudik, dan kami dari Dishub menempatkan 4 personil di setiap pos penjagaan dengan pergantian jaga per 12 jam," Kuncinya. (*)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409