BLANTERVIO103

Bupati Pasangkayu Kembali Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Bupati Pasangkayu Kembali Lantik Pejabat Eselon III dan IV
Kamis, 14 April 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa kembali lantik pejabat eselon III dan IV yang di laksanakan di ruang Pola Kantor Bupati. Rabu, 13/04/22. 


Pejabat eselon III yang dilantik ialah Muh Natsir, S.Pd, selaku Camat Sarjo dan Muh Azis ADJ, S.Sos selaku Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan. Selain itu ada juga 5 pejabat eselon IV. 


Dihadiri Wabup Dr Herny Agus, Sekda Dr Firman, Abdul Wahid, S.Sos., MM Asisten Bidang Administrasi Umum, dan Kepala BKD  Andi Baso, S.Sos., M.AP. 


Bupati Yaumil berpesan kepada para pejabat yang dilantik agar menjalankan tugas dengan baik. Menjunjung tinggi integritas dan loyalitas, serta memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat. 


”Jabatan adalah amanah yang dipertanggungjawabkan dunia akhirat. Makanya jalankan amanah itu sebaik mungkin. Bekerja secara totalitas untuk mewujudkan pelayanan prima" Kata Bupati. 


Ia juga meminta para pejabat itu melakukan inovasi dalam pelayanan, ditengah tantangan masa pandemi saat ini, Demi menyukseskan program-program prioritas pemerintahan. (hms Kominfo)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409