BLANTERVIO103

Malam ke-13 Tarwih, Bupati Pasangkayu Safari Ramadhan di Desa Bulu Parigi

Malam ke-13 Tarwih, Bupati Pasangkayu Safari Ramadhan di Desa Bulu Parigi
Jumat, 15 April 2022

  


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Malam ke-13 tarwih, Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa beserta rombongan melanjutkan safari ramadhan di Desa Bulu Parigi, Kecamatan Baras yang dilaksanakan di Masjid Nur Islam Dusun Bantayang. 


Safari ramadhan yang ketiga tersebut,  Bupati Pasangkayu didampingi Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf Novialdy,  Kadis kominfopers, Suhardi, S.Pd, Kadis PMD, Dr Irfan Sadek, Kadis pertanian, Nurdin, S.Pt, Kasat Binmas Polres pasangkayu AKP Sukaryono dan Camat  Baras Abd Rahman Z. 


Di hadapan jamaah tarwih, Bupati Yaumil ADJ mengatakan, Safari ramadhan ini adalah sebagai momentum untuk mempererat silaturrahmi, Bertatatap muka dan bertegur sapa dengan masyarakat. 

Yaumil juga berharap safari ramadhan ini menjadi perekat hubungan antara pemerintah daerah dengan masyarakat, Sebab Safari Ramadhan ini sangat mengandung makna yang mendalam. mari bersama-sama mensinergikan pikiran dan saling tolong menolong meringankan beban antara sesama sebagai kekuatan untuk kemajuan daerah Pasangkayu. 


Terkait Pilkades serentak 19 Mei 2022, termasuk Desa Bulu Parigi, Yaumil menegaskan bahwa selaku Bupati tetap netral dalam momentum pilkades tersebut. 


"Menghadapi pilkades saya selaku bupati tetap netral dan siapapun calon kades yang datang silaturrahmi tetap saya terima. siapapun yang menang itu yang saya lantik," Ucap Yaumil menutup sambutannya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409