BLANTERVIO103

Safari Ramadan, Sekretaris DPRD Sigi Ingatkan Tetap Patuhi Prokes

Safari Ramadan, Sekretaris DPRD Sigi Ingatkan Tetap Patuhi Prokes
Minggu, 17 April 2022

 


SIGI, - Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Sigi bersama sejumlah anggota sekretariat lainnya melakukan Safari Ramadan di Masjid Alkhairaat Desa Sambo Kecamatan Dolo Selatan, Sabtu malam (16/4/2022).


Dikesempatan tersebut, Sekwan Zainudin peringatkan agar masyarakat tidak lengah, meski kasus Covid-19 telah melandai. Ia pun meminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).


“Pandemi Covid-19 belum sepenuhnya berakhir, mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan agar kasus Covid ini tidak kembali tinggi ,” katanya.


Selain itu, Sekwan juga meminta seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga ketenangan, keamanan dan ketertiban lingkungan.

”Dengan suasana yang tenang, aman dan tenteram, ibadah puasa dan tarawih dapat dijalankan dengan khusyu," katanya.


Dalam Safari Ramadhan kali ini, Zainudin juga menyerahkan bantuan Alqur'an dari Bupati Sigi kepada Imam Masjid Alkhairaat. Ia pun berharap bisa bermanfaat.


“Diharapkan bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat desa Sambo sehingga menjadi motivasi untuk masyarakat  meningkatkan ibadah,”katanya.


Selain Sekwan, juga ikut dalam safari Ramadan Sekretaris Dinas PPKB, Camat Dolo Selatan, Kabag Fasilitas dan penganggaran, Kabag umum dan Keuangan dan sejumlah Pejabat Eselon IV serta beberapa Staf DPRD Sigi. (Ardi/tim)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409