BLANTERVIO103

BPJamsostek Cabang Pasangkayu Serahkan Bantuan Sembako Kepada Buruh

BPJamsostek Cabang Pasangkayu Serahkan Bantuan Sembako Kepada Buruh
Senin, 30 Mei 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Badan Penyelenggara Jamsostek (BPJS Ketenagakerjaan) Cabang Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, serahkan bantuan paket sembako kepada serikat buruh dan pekerja dalam peringatan Hari buruh tahun 2022 di Kantor Dinas Nakerintrans Pasangkayu. Jumat, 27/05/22. 


Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Pasangkayu, Muh Asrul Arif mengatakan, Penyerahan bantuan ini sebagai upaya kepedulian kepada buruh dan pekerja di hari Buruh tahun 2022 serta sebagai bentuk keprihatinan atas dampak pandemi covid -19 dengan tema yang di usung “Pulih Bersama Pekerja Indonesia". 


BPJamsostek serahkan sebanyak 80 paket terdiri dari beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kilogram dan 1 kotak teh celup. 


Muh Asrul Arif katakan, Selain penyerahan bantuan sembako BPjamsostek secara simbolis menyerahkan santunan Jaminan kematian kepada salah satu karyawan PT Mamuang yang meninggal dunia dengan status aktif sebagai peserta sebesar 67 jutah  kepada ahli waris yang diwakili oleh Ketua serikat pekerja dan pihak Dinas Nakerintrans, I Putu Subrata, ST, Kasi Hubungan Industrial. 


"Kami mewakili Kepala Dinas dan rekan – rekan staf menyampaikan apresiasi kepada pihak BPJamsostek Pasangkayu yang telah membantu rekan kami," Ucapnya. 


Ia juga menyampaikan kepada para buruh dan pekerja untuk tidak melihat paket sembako dari harganya, tapi lebih kepada nilai – nilai sosial seperti kepedulian dan perhatian untuk para pekerja. 


"Saya berharap agar progam semacam ini tetap rutin ada setiap tahunnya dan semoga semakin banyak kedepan manfaat yang di dapat," Kuncinya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409