BLANTERVIO103

Kabag Imron Noor Akan Terapkan Sanksi Bagi Honorer Malas

Kabag Imron Noor Akan Terapkan Sanksi Bagi Honorer Malas
Selasa, 10 Mei 2022

 


SIGI,- Kepala Bagian (Kabag) Kabag Umum dan Keuangan Humas DPRD Kabupaten Sigi Imron Noor, SH, melakukan rapat bersama staf dan para honorer yang ada dilingkup DPRD Sigi, Selasa (10/5/2022).


Rapat tersebut terkait kedisiplinan dan kehadiran para honorer yang ia bawahi di lembaga tersebut.


Ditemui wartawan usai rapat, Kabag Imron menjelaskan bahwa penerapan disiplin honorer tersebut sesuai instruksi Bupati Sigi sebagai pimpinan tertinggi kepegawaian di daerah itu.


Ditegaskan, kepada honorer yang tidak melakukan tugas-tugasnya dengan baik, khususnya kehadiran, maka sanksi disiplin hingga pemecatan menantinya.


"Jadi sanksi itu saat beberapa bulan tidak hadir. Yang paling ringan itu mengurangi hak-haknya seperti melakukan pendampingan dan sanksi terberat adalah dikeluarkan dari sini," tegas Imron.


Dijelaskannya, untuk Sanksi terberat, itu akan diterapkan saat yang bersangkutan tidak bisa lagi ditolerir. Namun, sebelumnya akan dilakukan peringatan atau teguran.


"Jadi penerapan sanksi yang berat ini dilakukan kalau sudah tidak bisa lagi ditolerir, yang tentunya sebelumnya itu akan diajukan dulu dengan Ketua DPRD," jelasnya. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409