BLANTERVIO103

Pemdes Sarudu Bersama Stakeholder Rapat Sinkronisasi Data Penerima Bansos

Pemdes Sarudu Bersama Stakeholder Rapat Sinkronisasi Data Penerima Bansos
Jumat, 13 Mei 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Pemerintah Desa Sarudu bersama sejumlah stakeholder menggelar rapat dengan agenda pendampingan dana desa dan program bansos pemerintah di aula Kantor BPD Sarudu. Jumat, 13/05/22. 


Rapat ini sekaligus untuk singkroninasi data masyarakat Desa Sarudu yang memerima bantuan sosial baik dana desa maupun anggaran daerah dan pusat. 


Dihadiri PLT Kades Muhammad Hamzah, S.IP,  Ketua BPD Jaelani, sekertaris BPD Juhari, S.Pd, Pendamping Bappeda dan para kepala Dusun. 


Turut diundang Pendamping Desa, Pendamping Desa Kecamatan, Pendamping PKH serta Pendamping BPNT. 

Rapat yang diinisiasi BPD Sarudu tersebut untuk mendengar masukan dan usulan terkait data yang selama ini menjadi rujukan Pemerintah Desa dalam memberikan bantuan kepada masyarakat. 


PLT Kades Hamzah berharap semoga singkroninasi data yang dilakukan hari ini menjadi rujukan perbaikan data, Sehingga data penerima bantuan sosial di Sarudu lebih baik dari tahun sebelumnya. 


Harapan serupa disampaikan Ketua BPD Jailani. Ia berharap Desa harus memiliki data yang rill. pendamping dan masyarakat tidak ada lagi kontroversi atau pemahaman yang berbeda terkait data yang ada. 


Sekertaris BPD Juhari, S.Pd, menambahkan, Sosialosasi ini untuk  menyamakan perspektif antara BPD Pemerintah Desa dan para para pendamping agar setiap program  pemerintah betul-betul sesuai dan tetap mengacu data yang telah di sepakati. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409