BLANTERVIO103

Satgas TMMD Dibantu Sejumlah Kesatuan dan Warga Serbu Pekerjaan Rabat Beton Desa Wulai

 Satgas TMMD Dibantu Sejumlah Kesatuan dan Warga Serbu Pekerjaan Rabat Beton Desa Wulai
Sabtu, 14 Mei 2022


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Puluhan satuan tugas (Satgas) Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke -113 dari Kodim 1427/Pasangkayu dibantu sejumlah personil dari batalyon 721, Kopaskhas dan Kepolisian serta warga setempat serbu pekerjaan rabat beton Desa Wulai, Kecamatan Bambalamotu. Sabtu, 14/05/22. 


Meski cuaca dalam kondisi gerimis, Namun semangat Satgas TMMD tidak kendor untuk tetap melanjutkan pekerjaan rabat beton sepanjang 200 meter. 


Salah satu anggota Satgas TMMD, Kapten Inf Ismail mengatakan, Selama melaksanakan program TMMD di Desa Wulai yaitu pembangunan plat deuker dan rabat beton warga setempat terlihat sangat antusias membantu pekerjaan. 

Meski diakuinya, Desa Wulai ketika musim hujan akan mengalami sejumlah kendala terutama putusnya akses jalan akibat meluapnya sungai besar Wulai sehingga menunggu surutnya baru bisa nyebrang. 


"Namun itu bukan kendala. meski gerimis, suara moleng tetap bergemuruh. TNI hadir untuk rakyat, Untuk kepentingan rakyat," Kata Kapten Ismail dengan nada penuh semangat. 


Kapten Ismail menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga dari panglima untuk semua pihak yang telah ikut membantu program TMMD. 


"Bapak Panglima senantiasa meminta kepada kami untuk berdoa kepada Tuhan yang maha esa terlebih dahulu sebelum bekerja. agar kita diberikan kekuatan dan kesehatan selama program TMMD ini berjalan. itu yang dtenkan panglima," Ucap Kapten Ismail. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409