BLANTERVIO103

Tim Wasev Mabes TNI Tinjau Lokasi Sasaran Pembangunan Fisik TMMD ke - 113

Tim Wasev Mabes TNI Tinjau Lokasi Sasaran Pembangunan Fisik TMMD ke - 113
Rabu, 25 Mei 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Tim pengawas dan evaluasi (wasev) Mabes TNI meninjau langsung lokasi sasaran pembangunan fisik TMMD ke - 113 di Desa Kalukunangka, Kecamatan Bambaira, Pasangkayu. Selasa, 24/05/22. 


Tim Wasev didampingi Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa dan Dansatgas TMMD Letkol Inf Novyaldi serta sejumlah pejabat Pemkab. 


Kolonel Inf Ardi Kartono selaku Tim Wasev TMMD ke-113 mengatakan, Kehadirannya untuk memastikan proses TMMD berjalan dan hasil sesuai dengan yang direncanakan. Ia berharap, melalui kegiatan TMMD, TNI dapat turut serta membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


"Kami disini untuk melakukan evaluasi, sehingga kegiatan TMMD ke depan lebih baik melalui program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD.  dapat membantu program pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat," Ungkapnya. 


Sejumlah titik sasaran TMMD di Desa Wulai dikunjungi antara lain, Pembangunan Plat Dekker, rabat beton jalan, box kalver dan penyerahan bantuan sosial dilakukan tim Wasev Mabes TNI dan Dansatgas TMMD ke-113. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409