BLANTERVIO103

H. Musa : Jika Istiqamah Ternodai, Kejujuran Pasti Rapuh

H. Musa : Jika Istiqamah Ternodai, Kejujuran Pasti Rapuh
Rabu, 29 Juni 2022


MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Hidup itu perlu sikap konsistensi atau Istiqamah terutama dalam berintraksi satu sama lain. Jika sikap istiqamah ini ternodai maka kejujuran pun pasti rapuh, kata anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo dari Partai Bulan Bintang H. Musa.

Menurut legislator tiga priode dari dapil enam, kecamatan Pammana dan Sabbang Kabupaten Wajo ini, wakil rakyat itu sesungguhnya adalah pelayan masyarakat dua puluh empat jam setiap hari menginfaqkan waktunya untuk urusan rakyat karena memang wakil rakyat, urai pria kelahiran 31/12-1967 yang juga mantan kepala desa Abbanuangenge tiga priode, Kecamatan Pammana Wajo.

H. Musa, kakek 5 anak 4 cucu berharap intensitas Kader Partai Bulan Bintang khususnya anggota legislator dapat lebih fokus mengurus Partai terutama kelengkapan Infrastrur, Struktur partai dan pemenuhan syarat E-KTP sebagaimana di persyaratkan Undang-undang dan PKPU.

Saat jelang Verifikasi saat ini ujar anggota Fraksi PAN DPRD Wajo ini adalah ujian kesetian dan sikap Istiqamah serta loyalitas kader teruji. "Kalau bukan kita yang besarkan Partai siapa lagi, inilah salah satu tugas dan tanggung jawab kader yang bernasib anggota dewan.  Bagaimana dengan kader saudara kita yang pernah berjuang sebagai calon legislator tapi belum beruntung tapi loyalitas dan pengabdiannya terhadap Partai tak luntur, " ujar Suami Hj.Nurjaya yang saat ini juga sudah kepala desa Abbanuangnge priode ketiga.

"Dengan intensitas yang tinggi, kalaborasi atau Assimaturuseng Kader dan pengurus Partai Bulan Bintang khususnya di kabupaten wajo bisa bertambah legislatornya," ujar H. Musa, Rabu 29/6-2022, saat bertandang di Markas Dpw Pbb Sulsel, jalan Masjid Raya Makassar, dalam rangka menyampaikan kesiapan Verifikasi PBB Wajo.

(Ris/wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409