BLANTERVIO103

HANI, Koramil 02, Polsek dan Pemerintah Kecamatan Bambalamotu Edukasi Pengunjung Wisata Koa - koa

HANI, Koramil 02, Polsek dan Pemerintah Kecamatan Bambalamotu Edukasi Pengunjung Wisata Koa - koa
Minggu, 26 Juni 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Peringati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh pada hari Minggu tanggal 26 Juni 2022, Koramil 02/BBMT bersama Polsek dan Pemerintah Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar, adakan edukasi dan sosialisasi bagi pengunjung Wisata Pantai Koa - koa Desa Polewali. 


"Hari ini kita peringati Hari Anti Narkotika Internasional bersama Forkopincam Bambalamotu dan Pemerintah Desa dengan mengedukasi kepada seluruh pengunjung maupun pedagang di wisata Pantai Koa-koa terkait program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba," Jelas Danramil 02, Kapten Inf Ismail. 


Kapten Ismail mengatakan, peringatan HANI dijadikan momentum untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan wawasan serta kewaspadaan dalam menjaga diri sendiri, keluarga maupun lingkungan baik lingkungan kerja maupun lingkungan tempat tinggal kita dari ancaman narkotika. 


"Bagaimana narkoba itu dijadikan musuh bersama," Ujarnya. 


Imbuh Dia, Meski wilayah Pasangkayu sudah ada kelonggaran protokol kesehatan, Namun ia tetap mengedukasi warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak. 


Di hadiri antara lain, Perwakilan Kecamatan Bambalamotu, Kepala Desa dan Lurah, Para Babinsa dan Bhabinkamtibnas serta anggota BPD. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409