BLANTERVIO103

Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polres Pasangkayu Gelar Bakti Sosial di Sejumlah Tempat Ibadah

Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polres Pasangkayu Gelar Bakti Sosial di Sejumlah Tempat Ibadah
Jumat, 24 Juni 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Pasangkayu menggelar kegiatan Bakti Sosial di tempat-tempat ibadah (Baskos Religi). Jumat, 24/06/22. 


Kasat Samapta Polres Pasangkayu IPTU H. Mino S.E, mengatakan, hari ini Polres Pasangkayu menggelar Bakti Sosial Religi berupa kerja bakti membersihkan tempat-tempat ibadah, dan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti. 


“Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa tempat ibadah yang ada di Kabupaten Pasangkayu di antaranya Mesjid Agung Nurul Huda Pasangkayu, Pura Lingga Buana, Desa Karya Bersama Kab.Pasangkayu, Gereja Toraja Jemaat Sion Pasangkayu, Gereja katholik santo petrus Martajaya,” Tuturnya. 


Ia menambahkan, dengan aksi simpatik ini selain berfungsi meningkatkan soliditas dan jiwa sosial dari anggota juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat. 


Bapak Arif selaku Pengurus Masjid Agung Nurul Huda mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Pasangkayu atas bakti sosial yang mereka lakukan di Masjid Agung Nurul Huda. 


“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Pasangkayu karena telah melakukan bakti sosial bersih-bersih di Masjid kami dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 76,” ucapnya. 


“Semoga di usia ke-76 ini Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semakin diberi kesabaran serta kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” tutupnya.(hms Polres/LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409