BLANTERVIO103

H. Pathuddin : Berpolitik Untuk Ibadah

H. Pathuddin : Berpolitik Untuk Ibadah
Senin, 18 Juli 2022


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Berpolitik bagi kebanyakan orang bagaimana merengkuh kekuasaan untuk kepentingan diri dan keluarga.

Namun lain halnya bagi Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ), DPRD Sidrap H. Pathuddin, berpolitik untuk Ibadah.

Sebagai wakil Rakyat dari daerah pemilihan (dapil ) 2 Kecamatan Pancarijang, Kulo dan Baranti, Pathuddin terus bergeliat menyebar dakwah.

Selain mengajak kepada kebaikan juga menyebar berbagai bentuk bantuan yang dibutuhkan rakyat.

Saat ditemui Senin 18/7-2022 diruang Praksi PPP Gedung DPRD Sidrap, Pengusaha Ternak ayam ini merendah "Saya hanya melaksanakan Perintah agama untuk menjadi Rahmatan Lilalamin, semata karena Ibadah bukan karena Politik, " ucapnya. 

Ketika ditanya soal kesiapannya menyahuti pesta politik 2024 terkhusus Pilkada, dimana Pathuddin salah satu pigur yang santer disebut akan maju sebagai salah satu kandidat Bakal Calon Bupati Sidrap.

"Sekarang, saya konsentrasi melaksanakan amanah sebagai wakil rakyat dan fokus mendandani Partai jelang Pemilu 2024.  Bagaimana PPP bisa lebih digandrungi masyarakat Sidrap hingga mendongkrak perolehan suara untuk menjadi pemenang Pileg 2024 hingga kursi PPP diparlemen bisa naik hingga seratus persen atau dari 4 kursi menjadi 8 kursi, " ucapnya seraya senyum. 

Dia menambahkan, soal Pilkada, atau maju sebagai balon bupati biarlah madyarakat kelak yang menentukan pilihannya, urai Ketua PPP Sidrap ini yang baru saja memberi bantuan satu petak Rumah Toko kepada salah satu yayasan keagamaan di BTP Kota Makassar.

"Prinsip saya, ikhlas saja beribadah semata karena Allah Azzahwajallah," tuturnya polos.

(ris/wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409