BLANTERVIO103

IKSB Bersama TNI Koramil 02/BBMT Lakukan Giat Sosial di Sejumlah Tempat

IKSB Bersama TNI Koramil 02/BBMT Lakukan Giat Sosial di Sejumlah Tempat
Sabtu, 16 Juli 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Ikatan King Sulawesi Barat (IKSB) melalui Region utara king raider's Pasangkayu adakan Kodargab (Kopi darat gabungan) Komunitas Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) di Desa Randomayang, Kecamatan Bambalamotu selama 2 hari dari tanggal 14 - 15 Juli 2022. 


Selain itu, Bersama TNI Koramil 02/BBMT dan pemerintah setempat, Puluhan anggota komunitas Yamaha RX-King juga melaksanakan jum'at bersih di Masjid dan Pesisir pantai randomayang serta penanaman bibit kelapa dalam. 


Kegiatan ini dihadiri Danramil 02/BBMT Kapten Inf Ismail, Kades Randomayang Ahmad Kharli, Babinsa Serda Yayan, Ketua kortin IKSB Zukri, dan Ketua Region utara king rider's Pasangkayu, Rahmat. 


Zukri yang akrab disapa Ukky mengatakan, tujuan kegiatan adalah memperkuat jalinan silaturahmi antara sesama club dan komunitas motor serta masyarakat. 


"Keberadaan kita bukan hanya untuk menyalurkan hoby, tapi juga bagaimana memberikan manfaat kepada masyarakat," Ujar Ukky 


Ukky menyebutkan Komunitas yang turut berpartisipasi pada kegiatan ini antara lain, RKMC, MOKCY, KRAMAT, KIMOS, KMT, MKS, KOR-P, KNP, RKPC, MY KING KRCM, RKCP, RKCK, IMKP, KRP. 


Rahmat asal Desa Randomayang selaku Ketua Region Utara King Rider's Pasangkayu mengungkapkan bahwa kegiatan ini tidak hanya dihadiri komunitas sesulbar, tetapi ada King Rider's dari Bulukumba, Sinjai, Parepare, Toraja, Palopo, bahkan dari Maluku- Ambon. 


"Setelah kegiatan ini, Komunitas RX-King akan bertolak ke Palu dalam rangka melaksanakan jambore regional (Jambreg) seri ke-II (Dua) di sirkuit panggona-Palu," Ungkap Rahmat. 


Kapten Inf Ismail berpesan kepada anggota komunitas motor untuk mengedepankan cinta terhadap NKRI. Jalin silaturahmi walupun berbeda-beda suku, tanamkan cinta tanah air dan Pancasila tetap di dada. 


"Tetap jaga protokol kesehatan. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas. jangan arogan, kendalikan emosional serta tetap menjaga kekompakan antara komunitas," Tutupnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409