BLANTERVIO103

Kedes Terpilih se-kecamatan PAPETI Resmi di Lantik

Kedes Terpilih se-kecamatan PAPETI Resmi di Lantik
Senin, 04 Juli 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Bupati Pasangkayu, H Yaumil Ambo Djiwa, SH, resmi melantik Kepala Desa Terpilih se-Kecamatan PAPETI (Pasangkayu, Pedongga dan Tikke Raya) yang di pusatkan di Aula Kantor Kecamatan Pasangkayu. Senin, 04/07/22. 


Pengambilan sumpah janji jabatan Kepala Desa terpilih periode 2022 - 2028 ini melalui  Surat keputusan Bupati Pasangkayu nomor 338 tahun 2022 terhitung sejak 30 juni 2022. 


Daftar Kepala Desa yang dilantik hari ini yakni, Kades Malei, Muslimin, S.Pd.I, Kades Pakava, Aso Malik Kades Pakava, Kades Gunung Sari, I Nyoman Sukariawan, Kades Ako, Agling, SH, Kades Karya Bersama, Rahmanuddin, Kades Batuoge, Arif P, Kades Tikke Raya, Zainal Abidin, Kades Jengeng Raya, Abdul Rahim, Kades Martasari, I Wayan Astawa Yasa, Kades Pajalele, Yusman B. 


Bupati Yaumil meminta kepada kades yang dilantik agar bekerja dan melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh. pelajari tugas dengan cepat dalam mengabdi sebagai kepala Desa sesuai dengan aturan dan perundang - undangan yang berlaku. perbaiki hubungan yang baik dengan semua elemen masyarakat terutama Badan permusyawaratan Desa dalam tata kelola pemerintahan di desa. 


"Selamat bertugas kepada saudara-saudata yang baru saja dilantik sebagai kepala Desa. jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan dihadapan manusia dan Allah SWT," Ucap Yaumil ADJ. 


Di hadiri Forkopimda, Para Asisten, OPD, Pengurus PKK dan undangan lainnya. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409