BLANTERVIO103

Rangsang Minat Pemuda Berwirausaha, DPD KNPI Sidrap Gelar Workshop Barbershop

Rangsang Minat Pemuda Berwirausaha, DPD KNPI Sidrap Gelar Workshop Barbershop
Minggu, 31 Juli 2022


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Dalam rangka memberikan pemahaman tentang Penata Rambut, DPD KNPI Sidrap menggelar kegiatan workshop youth entrepreneur barbershop, di Nagoya Café, Pangkajene, Sidrap, Sabtu (30/7/2022).

Ketua Panitia, Soehardi Usman mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk merangsang minat pemuda untuk berwirausaha terkhususnya di bidang barbershop. 

Tak tanggung-tanggung, panitia mendatangkan pemateri secara khusus dari makassar untuk memberikan pelatihan kepada para peserta workshop tersebut

“Kami sengaja mendatangkan pemateri yang benar-benar ahli dibidang barbershop, ” ungkapnya. 


Kegiatan ini kata Soehardi juga bertujuan untuk, menyatukan para hair stylist di Sidrap 

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menyatukan para hairstylist, kita saling merangkul sehingga bisa berkembang bersama-sama," tandasnya. 

Sementara itu Ketua KNPI Sidrap, Padli Odding mengatakan, Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT KNPI yang ke-49 tahun.

"Jadi kegiatan ini merupakan partisipasi kami memeriahkan HUT KNPI ke-49," jelas Ketua DPD KNPI Sidrap Padli Odding. 

Ia berharap kegiatan ini memberikan pengetahuan dan keahlian dalam hal mencukur, sehingga bisa mencetak generasi enterpreneur dan menciptakan lapangan kerja baru. 

“Kami juga berharap kegiatan seperti ini harus terus dilakukan untuk memberikan ruang produktif bagi generasi muda kita sehingga mampu  menciptakan kemandirian dalam rangka menghadirkan kesejahteraan karena barbershop memiliki prospek ekonomi yang menjanjikan, ” tutupnya. 

(*) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409