BLANTERVIO103

Danramil 1427-02/BBMT Apresiasi Sportivitas Tim Bola Volly Bambalamotu

Danramil 1427-02/BBMT Apresiasi Sportivitas Tim Bola Volly Bambalamotu
Rabu, 17 Agustus 2022


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.di.

Pelaksanaan pertandingan bola volly putra - putri antar desa se-kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu mendapat apresiasi dari Danramil 1427-02/Bambalamotu, Kapten Inf Ismail. 


Pasalnya, Pertandingan bola volly yang dimulai awal bulan agustus lalu telah berakhir pada Selasa 15 Agustus 2022, dimana selama pertanding semua tim baik putra maupun putri sangat menjunjung sportivitas dan semangat kegembiraan menyongsong hari proklamasi kemerdekaan. 


"Intinya semua tim sangat menampakan semangat juang dan nilai- nilai kekeluargaan selama bertanding," Kata Kapten Ismail di Lapangan Volly Kayumaloa, Desa Polewali. Selasa, 15/08/22. 


Menurutnya Juara itu soal kedua, Namun yang terpenting disini adalah kita berpartisipasi dalam mengisi kemerdekaan yang telah di capai oleh para pejuang kemerdekaan. 


"Sebagai generasi penerus, Kewajiban kita ini adalah bagaimana mengisi kemerdekaan itu dengan sesuatu yang berguna bagi bangsa dan negara," Tuturnya. 


Kapten Ismail juga menyemangati para pemain volly untuk meningkatkan bakat yang telah dimiliki saat ini. 


"Jangan berhenti berlatih. kembangkan bakat yang kalian miliki saat ini. jadilah generasi yang bisa mengharumkan daerah," Ujarnya. 


Diketahui, hasil pertandingan cabang bola se-Kecamatan Bambalamotu ialah Juara I Volly untuk putra adalah tim volly  Desa Randomayang dan juara II tim volly Desa Polewali. 


Unruk tim volly putri, juara I diraih tim volly Desa Kalola dan Juara II tim volly Desa Randomayang. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409