BLANTERVIO103

H-2 17 Agustus, Kecamatan Bambalamotu Gladi Upacara Bendera Merah Putih

 H-2 17 Agustus, Kecamatan Bambalamotu Gladi Upacara Bendera Merah Putih
Senin, 15 Agustus 2022


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

H - 3 peringatan 17 Agustus, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu laksanakan gladi upacara bendera di lapangan sepak bola Kayumaloa, Desa Polewali. Senin, 15/08/22. 


Susunan Upacara, Inspektur upacara upacara Camat Bambakamotu, Barhaeni, S.Sos, Perwira Upacara Serda Marsuki, Komandan Upacara Serda Amiruddin. 


Di hadiri Danramil 1427/BBMT, Kapten Inf Ismail, Kasman, Ketua panitia HUT RI ke-77 Bambalamotu, Brigpol Asdar BKTM Desa Kalola. 


Kapten Inf Ismail mengatakan, Pelaksanaan gladi bersih untuk mengevaluasi hasil pelatihan yang telah selama ini diberikan oleh para instruktur, sehingga hal-hal yang masih kurang dapat  dilakukan pembenahan secara maksimal, Selain latihan pengibaran bendera, juga sekaligus dilaksanakan gladi untuk upacara Aubade/penurunan bendera merah putih. 


"Gladi upacara juga membentuk sikap kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan dan rasa tanggung jawab," Ujar Kapten Ismail. 


Camat Bambakamotu, Barhaeni S.Sos,  Apresiasi panitia dan petugas upacara yang hingga hari ini masih terus berlatih tanpa kenal lelah dan tetap semangat. 


Ia juga memberikan semangat dan motivasi untuk paskibraka Kecamatan Bambalamotu. 


"Semoga Kita dapat yang terbaik," Harapnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409